PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN POLTEKKES KEMENKES BENGKULU DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Polkeslu-Poltekkes Kemenkes Bengkulu bekerja sama dengan Pemerintah Kab Seluma, mengadakan  penandatanganan nota kesepahaman atau MoU tentang “Penanggulangan Stunting Berbasis Kesehatan Ibu dan Anak” bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Seluma (06/10/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Kabupaten Seluma beserta  Wakil Bupati, Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu Ibu Eliana, SKM, MPH, Sekretaris Daerah Kab Seluma, Wakil Direktur I, Ka. Pusat Pengembangan Pendidikan, Kepala BPJS Kesehatan Seluma, Asisten I, Perwakilan Dinas PMD, Perwakilan Kantor Camat serta ibu dan anak yang menerima makanan tambahan.

Rudi Syawaludin, S.Sos selaku Kepala Dinas Kesehatan Kab Seluma, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masih terdapat sebanyak 623 atau 4.7% jumlah balita pendek di kab seluma yang butuh perhatian khusus oleh pemerintah, sehingga kegiatan ini sangat disambut baik dan diapresiasi oleh Kadinkes Kab. Seluma.

Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Seluma yang telah menyambut baik kegiatan ini yang juga dapat menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya Stunting.

Pada kesempatan ini juga pemerintah Kabupaten Seluma telah membagikan pemberian makanan tambahan kepada balita dengan gizi buruk, gizi kurang dan stunting. Selanjutnya acara ini di tutup dengan sambutan Bupati Kab Seluma Erwin Octavian, dengan mengapresiasi kepada Poltekkes Kemenkes Bengkulu yang telah memilih Kabupaten Seluma untuk menjadi Mitra dalam Pencegahan Stunting. (PUI)


Kegiatan Penandatanganan MuO
Penandatanganan Nota Kesepahaman
Foto bersama Bupati kabupaten seluma dan jajarannya, Direktur, perwakilan Ibu dan Anak penerima makanan tambahan
Pemberian bantuan makanan tambahan kepada Balita dengan Gizi Buruk, Gizi Kurang dan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *