ISRA MI’RAJ 1443H POLTEKKES KEMENKES BENGKULU TAHUN 2022

Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Poltekkes Kemenkes Bengkulu menggelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Auditorium Poltekkes Kemenkes Bengkulu pada Jum’at 18 Maret 2022. Kegiatan Isra Mi’raj yang bertema “Menjadikan Isra Mi’raj sebagai momentum untuk muhasabah diri dan meningkatkan ketaqwaan serta bangkit dari pandemi Covid-19” ini di ikuti +-160 orang yang meliputi Civitas Akademika dan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bengkulu dengan penanggung jawab atau ketua panitia Asryan Hidayah.

Adapun Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB  hingga selesai diawali dengan pembukaan dilanjutkan tilawah dan penampilan nasyid dari Jiharka kemudian acara dibuka secara resmi oleh direktur poltekkes kemenkes Bengkulu Ibu Eliana, SKM. MPH. Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu mengucapkan salam dan rasa terimakasih kepada hadirin yang telah hadir terutama kepada segenap panitia yang telah menyelengarakan acara Isra Mi’raj.

Acara inti yaitu taujih yang diasampaikan oleh Ustad Hasbiyallah, ST, CHt tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW menyebarkan agama islma serta terjadinya peristiwa Isra Mi’raj yang di akhiri dengan sesi tanya jawab dan doa. (Hms/els)

LENSA KEGIATAN

Tilawah Quran
Penampilan tim nasyid Jiharka
Kata sambutan dari Direktu Poltekkes Kemenkes Bengkulu
TAUJIH
Pemberian Cendra Mata Kepada Ust. Hasbiyallah
Foto Bersama
Categories: Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *