DIREKTUR MENERIMA BANTUAN DANA LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL (LAZNAS) BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) UNTUK MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES BENGKULU

UNTUK MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES BENGKULU

POLKESLU- Poltekkes Kemenkes Bengkulu telah menerima bantuan  Beasiswa dari Lembaga Amil Zakat Nasional (Lasnaz) pada Kamis 19 Agustus 2021,  kegiatan ini diserahkan langsung oleh Bapak Dedy Suryadi Dharmawan CEO Regional 3 Bank Syariah Indonesia (BSI) Palembang,  beliau sangat mengapresiasi kerjasama  ini  sehingga dapat meringankan beban orang tua mahasiswa yang kurang mampu,  dengan  harapan kedepan semoga bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa dan  tetap dapat melanjutkan pendidikan. Pada kesempatan yang sama bapak  Dedy Suryadi Dharmawan, menyampaikan kiranya apa yang telah dilakukan saat ini dapat menjadi amal jariah bagi kita semua karena akan dipergunakan oleh mahasiswa untuk terus belajar sampai menjadi pemuda penerus bangsa sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Kegiatan ini disambut baik oleh ibu  Eliana, SKM, MPH  selaku Direktur Poltekkes Kemenkes  dan menyampaikan ucapan terima kasih bahwa hal ini  sangat membantu mahasiswa yang terkendala ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid-19, saat ini  banyak mahasiswa  dari  program studi atau  Jurusan yang  ada di Poltekkes Kemenkes Bengkulu mengajukan  penundaan dan cicilan dalam pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Pada kesempatan ini Direktur menyampaikan kepada Unsur  Pimpinan dan Jajaran BSI Cabang Bengkulu terkait kebutuhan penunjang akademik yaitu aplikasi sebagai sarana dalam mempermudah melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang telah terintegrasi dengan sistem SIAKAD. Selanjutnya Direktur juga mengemukakan  kebutuhan Civitas Akademika dalam meningkatkan pelayanan di Klinik Hygea. Alhamdulillah, rencana ini pun disambut baik oleh Pimpinan Cabang Bengkulu dan akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

Kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan  Beasiswa Laznas dari RCEO Regional 3 Palembang Bapak Dedi Suryadi Dharmawan kepada Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu Ibu Eliana, SKM, MPH (hms/els).

             Silaturahmi Jajaran Bank Syariah Indonesia (BSI) ke Poltekkes Kemenkes Bengkulu

                                                  Penyerahan secara simbolis Beasiswa Laznas

                               Foto Bersama Unsur Pimpinan dan Jajaran Bank Syariah Indonesia

 

                                                                      Serah Terima Cindera Mata

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *