JOB FAIR POLTEKKES KEMENKES BENGKULU

POLKESLU – Poltekkes Kemenkes Bengkulu telah mengadakan kegiatan Job Fair pada senin (19/09) di Gedung Auditorium dengan jumlah peserta 1000 orang dari Alumni seluruh Perguruan Tinggi Kesehatan Wilayah Kota Bengkulu, SMA/SMK dan Alumni Polkeslu.


Kegiatan Job Fair ini dibuka secara Langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu Ibu Eliana, SKM. MPH, disampaikan bahwa kegiatan ini memberikan bekal kepada peserta untuk memperoleh informasi dan kesempatan bekerja diluar negeri secara aman dan sejahtera.


Dalam acara ini hadir juga Narasumber dari Direktur Penempatan Pemerintah Kawasan Eropah dan Timur Tengah BP2MI Ibu Dyah Rejekiningrum, MM, BP3MI Sumatera Selatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkulu, LPK Bahana Inspirai Muda Bandung, LPK Errai Indonesia dan LPK Artana Kibou Curup serta Partnership Polkeslu yaitu Bank Syariah Indoensia dan Bank Tabungan Negara yang sangat antusias dalam mendukung kegiatan Job Fair ini, semoga kegiatan ini dapat terlaksana kembali pada tahun mendatang dengan menghadirkan lebih banyak sponsorship dari berbagai Instansi Kesehatan yang ada sebagai wadah untuk serapan lulusan Polkeslu dan Alumni Kesehatan pada Umumnya.

Categories: Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *