SELAMAT & SUKSES WISUDA XLIII POLTEKKES KEMENKES BENGKULU

Wisuda adalah sebuah upacara atau acara yang biasanya diadakan oleh lembaga pendidikan, seperti universitas atau perguruan tinggi, untuk merayakan dan memberikan gelar akademik kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan program studi mereka. Upacara wisuda merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan seorang siswa atau mahasiswa, yang menandai pencapaian mereka dalam menyelesaikan pendidikan tinggi.

Poltekkes Kemenkes Bengkulu telah melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda XLII pada hari Selasa-Rabu 26-27 September 2023, kegiatan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Adapun peserta wisuda pada Sidang Senat Terbuka XLIII Poltekkes Kemenkes Bengkulu yaitu berjumlah 865 Wisudawan/Wisudawati

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Ibu drg. Arianti Anaya, M.K.M secara Daring dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu secara Luring.

Wisuda adalah momen penting dalam kehidupan akademik, dan biasanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mahasiswa untuk merayakan pencapaian mereka. Upacara ini juga merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk merasa bangga dengan usaha keras mereka dalam menyelesaikan pendidikan tinggi dan memulai babak baru dalam kehidupan mereka, baik itu melanjutkan studi lebih lanjut atau memasuki dunia kerja.

Pada kesempatan ini civitas akademika poltekkes kemenkes bengkulu mengucapkan selamat kepada lulusan, semoga ilmu yang didapatkan dapat diterapkan di tempat kerja

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *