SHARING KNOWLEDGE MANAJEMEN BLU POLTEKKES KEMENKES BENGKULU DAN POLTEKKES KEMENKES PADANG 07-09 NOVEMBER 2021

POLKESLU- Poltekkes Kemenkes Bengkulu menerima kunjungan dari Poltekkes Kemenkes Padang terkait Sharing Knowledge Manajemen BLU (7-9/11/21). Kegiatan diadakan di ruang pertemuan lantai 5 Gedung Training Center (GTC), rangkaian acara diawali dengan persembahan tarian dan doll dari mahasiswa UKM Kesenian.  Direktur Poltekkes Kemenkes Padang Bapak Dr. Burhan Muslim, SKM, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Direktur Eliana, SKM, MPH dan Jajarannya yang telah menyambut baik dengan tarian yang memberikan semangat kepada tim dari Poltekkes Kemenkes Padang  yang berjumlah 41 orang.  Disampaikan juga bahwa memilih Bengkulu merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk belajar dikarenakan kebudayaan yang tidak jauh dari padang sekaligus ingin merubah mindset selama ini serta memotivasi seluruh ASN  dari Poltekkes Kemenkes Padang menuju Satker Badan Layanan Umum (BLU).   

Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu Eliana, SKM, MPH sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan Unsur Pimpinan dan Jajarannya yang menghadiri kegiatan tersebut, disampaikan pula bahwa suatu kehormatan bagi Poltekkes Kemenkes Bengkulu kedatangan saudara-saudara dari Poltekkes Kemenkes Padang yang hadir mewakili dari berbagai Jurusan.  Poltekkes Kemenkes Bengkulu menjadi satker BLU sejak tahun 2012 dengan adanya Komitmen dan kegigihan seluruh pegawai, Insya Allah Poltekkes Kemenkes Padang  akan mampu menjadi satker BLU dengan sarana dan prasarana yang dimiliki saat ini. Dijelaskan juga oleh Direktur keuntungan menjadi Satker BLU diantaranya Flesibelitas pengelolaan keuangan, pengelolaan asset, adanya Pola tarif sebagai acuan yang dikeluarkan Kemenkeu serta adanya Remunerasi bagi Pegawai.

Kegiatan selanjutnya penandatanganan Mou, penyerahan cindramata antara Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan Poltekkes Kemenkes Padang dilanjutkan dengan paparan masing-masing Poltekkes, sharing tentang Pengelolaan Badan Layanan Umum serta Kunjungan ke Berbagai Jurusan untuk melihat Sarana dan Prasarana yang ada di Poltekkes Kemenkes Bengkulu (hms/els).

Lensa Kegiatan

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *