PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN KONTRAK KINERJA ASN POLTEKKES KEMENKES BENGKULU TAHUN 2022

POLKESLU – Poltekkes Kemenkes Bengkulu melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja ASN Poltekkes Kemenkes Bengkulu pada tanggal 4 Januari 2021 di Kampus A Gedung Auditorium yang dihadiri 156 ASN dan 4 Tenaga Kontrak, serta Pelaksanaan Kontrak Kinerja di Kampus B Gedung Kuliah Bersama yang dihadiri 30 ASN, kegiatan ini sekaligus memberikan penghargaan kepada Lia Martasari, ST sebagai Tenaga Kependidikan berprestasi dan Bendahara tercepat dalam penyelesaiakan SPJ Vina Dwinata,S.Gz.

Disampaikan oleh Kasubbag ADUM kontrak kinerja diadakan bertujuan untuk menciptakan rasa tanggung jawab setiap Pegawai untuk melaksanakan rencana kinerja yang menjadi tolak ukur keberhasilan sebagai dasar Penilaian Kinerja Pegawai selama tahun berjalan. Direktur Poltekkes Kemenkes dalam arahannya menyampaikan bahwa masih ada 2 target yang belum tercapai terkait pendapatan dan kinerja, semoga semua target Institusi akan tercapai tahun depan. Pada kesempatan itu pula disosialisasikan anti korupsi untuk mengingatkan seluruh ASN tentang integritas, dimana orang yang memiliki integritas selalu mengejar target dengan kejujuran, membangun hubungan baik dengan rekan kerja, memiliki daya juang, pandai mengorganisasikan diri dan pekerjaanya serta teratur dalam memprioritaskan agenda kerja. Semoga dalam melaksanakan tupoksi sebagai ASN selalu memegang teguh dan menjalankan Integritasnya.

Dalam kegiatan Pakta Integritas dilaksanakan beberapa agenda diantaranya ;

  1. Penandatanganan Pakta Integritas dan Sasaran Kinerja Pegawai
  2. Pelantikan Tenaga Pendidik
  3. Penyerahan Penghargaan kepada ASN
    • Satyalencana Karya Satya XXX tahun sebanyak 6 orang
    • Satyalencana Karya Satya X tahun sebanyak 15 orang
    • Penghargaan Dwi Windu sebanyak 20 orang
    • Penghargaan Tri Windu sebanyak 12 orang
  4. Penyerahan penghargaan kepada tenaga kependidikan yang berpretasi
  5. Penyerahan DIPA 2022
  6. Pelepasan dua orang dosen yang memasuki masa purnabakti  yaitu Ibu Kosma Heryati, S.Sos, M.Kes dan Ibu Sri Sumiati, AB, SPd, M.Kes

(hms,els)

Persiapan Kegiatan Penandatangan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja ASN

Categories: Berita

2 thoughts on “PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN KONTRAK KINERJA ASN POLTEKKES KEMENKES BENGKULU TAHUN 2022

  1. Assalamuallaikum
    Mohon maaf, saya ingin mengetahui jalur pmdp poltekkes Bengkulu, kapan tepatnya dibuka, mohon kiranya utuk memberitahukan info selengkapnya, terima kasih.
    Wassalamuallaikum

    1. Insha Allah 07 Februari 2022, Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *