SOSIALISASI GERAKAN HIDUP SEHAT (GERMAS) DPR RI KOMISI IX BERSAMA POLTEKKES KEMENKES BENGKULU  DI KABUPATEN REJANG LEBONG

POLKESLU –  Poltekkes Kemenkes Bengkulu (Polkeslu) kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)  di Kabupaten Lebong sebagai sasaran dalam menegakkan pola hidup sehat (27/07/2022).

Sosialisasi Germas yang digelar oleh anggota DPR RI Komis IX, Ibu Elva Hartati Murman, S.Ip.,MM bekerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Bengkulu diharapkan dapat menggapai masyarakat, bukan hanya dalam mencegah Covid-19 tetapi juga berbagai macam penyakit lainnya. Disampaikan oleh anggota DPR RI ibu Elva Hartati, dengan adanya sosialisai Germas ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Lebong dalam menerapkan perilaku Hidup sehat.

Dalam kegiatan ini Poltekkes bukan hanya melakukan Sosialisasi tapi juga melaksanakan Vaksinasi dengan target yaitu 500 vaksin, mulai dari vaksin pertama hingga Booster 1 (satu) yang dibagi pada 3 (tiga) Puskesmas yaitu Puskesmas Muara Aman, Puskesmas Taba Atas, dan Puskesmas Tes di Kabupaten Lebong. (hms)

Senam Germas Bersama Masyarakat
Makan Buah Bersama setelah senam germas
Sambutan Direktur Polkeslu
Eliana, SKM, MPH
Sambutan Setda Kab. Lebong
H.Mustarani Abidin, SH, M.Si
Penyampaian Materi yang dipandu oleh Moderator Bapak Ns. Idramsyah, M.Kep., Sp.Kep.MB
Sosialisasi Germas yang disampaikan oleh
ibu Elva Hartati, S.IP.,MM
Materi yang disampaikan oleh
oleh Bapak Ns. Agung Riyadi,S.Kep., M.Kes
Materi yang disampaikan oleh
oleh Bapak Pahlanasion, S.Sos., M.Kes

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *